Logo Design by FlamingText.com

Sabtu, 14 April 2012

Jadwal El Clasico Real Madrid Vs Barcelona di Majukan .

Duel musuh bebuyutan di pentas Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid mendapatkan perhatian penuh dari pihak Persatuan Sepakbola Spanyol. Kepentingan dua wakil Spanyol itu di Eropa pun diakomodasi.

Pihak La Liga memajukan sehari laga El Clasico yang kali ini akan digelar di kandang Barca, Camp Nou, menjadi Sabtu 21 April 2012. Ini dilakukan karena pertemuan antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi itu harus digelar di antara dua laga semifinal Liga Champions yang melibatkan dua wakil Spanyol itu.

Barcelona harus berkunjung ke Inggris untuk menantang tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge pada leg 1 semifinal, Rabu 18 April 2012. Leg 2 akan digelar di kandang Barca pada Selasa 24 April 2012.

Sedangkan Madrid juga akan bertandang ke Jerman menjajal Bayern Munich pada leg 1 semifinal, 17 April 2012. Leg 2 akan digelar di Santiago Bernabeu pada 25 April 2012.

Laga-laga ini sangat menentukan bagi dua klub raksasa Spanyol itu. Tentu saja, Spanyol berharap juga bisa mementaskan El Clasico di final Liga Champions 2011-12.

Sedangkan El Clasico sangat menentukan perburuan trofi La Liga. Karena Barca yang sempat tertinggal 8 poin kini bisa menipiskan ketinggalan menjadi 4 poin dari Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar