Logo Design by FlamingText.com

Minggu, 08 Januari 2012

Ramos: Ronaldo Baik-baik Saja

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memicu kontroversi. Pemain timnas Portugal itu dikabarkan mulai tidak betah merumput di Santiago Bernabeu, menyusul aksinya yang menolak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Granada di menit ke-89.


Namun, rekan satu tim CR7, Sergio Ramos membantah hal tersebut. Dia mengungkapkan, Ronaldo dalam keadaan baik dan masih ingin memperkuat Madrid lebih lama lagi.


"Cristiano baik-baik saja, kami senang dengan dengan dia," jelas Ramos seperti dilansir situs resmi klub.


Sergio Ramos juga puas dengan kemenangan 5-1 yang diraih oleh timnya saat menjamu Granada di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (8/1/2012) dinihari WIB. Menurutnya, Madrid layak merengkuh tiga poin penuh, karena mereka lebih banyak menciptakan peluang dan menguasai jalannya pertandingan, terutama di babak kedua.


"Mungkin mereka adalah tim yang sangat bagus, karena mereka kerap menyulitkan kami, tapi di babak kedua kami bermain lebih baik dan memiliki banyak peluang," sambungnya.


"Kami layak menang, kami menguasai bola hampir sepanjang waktu, namun saya lebih suka penampilan kami di babak kedua," tukasnya


Berkat hasil positif itu, Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 43 poin hasil dari 14 kali menang, satu kali imbang dan dua kali seri. Selain itu, pasukan Jose Mourinho ini juga mampu unggul enam angka atas Barcelona yang tepat berada di bawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar