Logo Design by FlamingText.com

Rabu, 13 Februari 2013

Jose Mourinho: Manchester United Bukan Penentu Nasib Kami

Pelatih Los Blancos tak percaya laga putaran babak 16 Besar UCL akan menjadi momen vital, meski dia melihat ini putaran terpenting di kompetisi terelite antarklub Eropa.


Entrenador Real Madrid Jose Mourinho menolak menyebut bentrokan dengan Manchester United di Liga Champions bakal menjadi partai hidup mati untuk mereka.

Mantan bos Chelsea berada dalam tekanan atas performa buruk Los Blancos di La Liga, tapi dia tak berpikir musimnya akan dinilai hanya dari dua pertandingan melawan tim pemuncak klasemen Liga Primer Inggris.

"Kami harus main di empat kompetisi musim ini dan memenangi Piala Super dan kalah di La Liga," ujar The Special One dalam konferensi pers.

"Kami berada di dua kompetisi di mana kami bisa menang atau kalah. Mari menunggu hingga akhir baru bisa menilai keseimbangan musim."

Meski menolak menilai laga ini sebagai penentu musim secara keseluruhan. Mourinho mengaku babak 16 Besar merupakan putaran paling vital untuk menuju tangga juara.

"Babak 16 besar merupakan putaran paling penting di kompetisi ini dan ruangan ini dipenuhi jurnalis bisa merefleksikan kondisi tersebut," tandas pria berpaspor Portugal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar